Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN TELINGA & DAGU (Arti Kedutan Telinga & Dagu)

Firasat Mimpi - Primbon jawa adalah salah satu buku atau kitab yang mengulas arti kedutan secara lengkap dan terperinci pada setiap anggota tubuh, baik di wajah, lengan, perut, dada, punggung, bahkan sampai kaki. Disana menyebutkan bahwa kedutan adalah "pertanda" yang diberikan tubuh untuk memberitahu pemiliknya akan datangnya "sesuatu". Nah kali ini kita akan mengupas tentang arti kedutan di telinga dan dagu, kira-kira apa saja makna kedutan tersebut? yuk kita simak ulasannya dibawah ini.
Java Primbon is one book or book that examines the meaning of complete and detailed twitch on every member of the body, either in the face, arms, abdomen, chest, back, even toes. There mentions that twitch is a "sign" given by the body to inform the owner of the coming "something". Well this time we will explore about the meaning of twitch in the ear and chin, what are the meanings of the twitch? Yuk we see the review below.
1. Arti Kedutan Telinga Kanan
Telinga atau dalam bahasa jawa dikenal dengan nama kuping, merupakan bagian wajah yang cukup sering mengalami kedutan, dan bila kedutan itu terjadi di telinga sebelah kanan menurut primbon ini bermakna baik, karena orang yang mengalaminya akan bertemu atau berjumpa dengan saudaranya (biasanya saudara yang sudah cukup lama tidak bertemu).
Ear or in Javanese language known as the ear, is part of the face that quite often experience twitch, and if the twitch occurs in the right ear according to the primbon is meaningful, because people who experience it will meet or meet his brother (usually brother who is enough Long time no see).
2. Arti Kedutan Telinga Kiri
Telinga kiri berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalami kedutan kuping kiri sedang dibicarakan oleh orang lain, namun dalam konteks positif (membicarakan kebaikan-kebaikan kita).
The left ear is twitching for no apparent reason, it is a sign that the person who experiences the left ear twitch is being talked about by others, but in a positive context (talking about our virtues).
3. Arti Kedutan Dagu Kanan
Menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami dagu (janggut) sebelah kanan berkedut-kedut tanpa di ketahui sebabnya, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat kehormatan (dihormati) oleh pembesar (orang-orang besar, bisa pejabat, atau atasannya), kalau dalam bahasa jawa 'dimulmulke'.
According to Javanese primbon, when a person experiencing a chin (beard) to the right twisted without knowing why, this is a hunch that the person who experiences it will have the honor (honored) by the ruler (big people, can officials, or boss), In the Java language 'dimulmulke'.
4. Arti Kedutan Dagu Kiri
Bagi sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com yang mengalami kedutan ini boleh berbahagia, karena menurut primbon kedutan di dagu (janggut) sebelah kiri adalah pertanda yang sangat baik, konon orang yang mengalami kedutan ini akan diberi pekerjaan oleh orang besar (pembesar), dan pekerjaan itu akan datang dalam waktu dekat.
For my articulated buddies, this twitch may be happy because, according to the primbon, the twitch on the left (chin) is a very good omen, it is said that the person experiencing this twitch will be given a job by a great man, It will come in the near future.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN TELINGA & DAGU (Arti Kedutan Telinga & Dagu). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN TELINGA & DAGU (Arti Kedutan Telinga & Dagu)"