Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN BIBIR (Arti Kedutan Bibir)

Firasat Mimpi - Bibir adalah salah satu bagian wajah yang sering mengalami kedutan, baik bibir atas sebelah kiri maupun bibir bawah. Kedutan di bibir mungkin tidak sesering kedutan di kelopak mata, namun konon hal ini juga merupakan pertanda akan datangnya sesuatu pada orang yang mengalaminya.
Lips are one part of the face that often experience twitches, both upper lip and lower lip. The tingling on the lips may not be as frequent as a twitch on the eyelid, but it is said that this is also a sign of something coming to the person who is experiencing it.

Primbon jawa kuno adalah salah satu literatur yang mengupas tentang Arti dan makna kedutan secara lengkap, dan disana disebutkan bahwa kedutan memang mempunyai makna, bisa bermakna baik, bisa juga sebaliknya, yaitu memiliki makna yang kurang baik (buruk), bagi orang yang mengalaminya. Lalu jika mengalami kedutan di bibir baik atas maupun bibir bawah, kira-kira maknanya apa ya? penasaran ingin mengetahuinya? yuk kita simak ulasan primbon jawa tentang hal tersebut.
Primbon Javan ancient is one of the literature that explores about the meaning and meaning of twitch completely, and there mentioned that twitches have meaning, can mean good, can also vice versa, that is have a bad meaning (bad), for people who experience it. Then if you experience a twitch on the lips of both upper and lower lip, what about the meaning what? Curious to know it? Let's take a look at Java primbon reviews about it.
1. Arti Kedutan Bibir Atas Kanan
Menurut primbon jawa, ketika seseorang mendapati bibir atas sebelah kanan berkedut-kedut (kedutan), ini merupakan pertanda baik, karena ia akan mendapatkan rejeki berupa makanan.
According to Javanese primbon, when one finds the right upper lip twitches (twitches), this is a good sign, because he will get a fortune in the form of food.
2. Arti Kedutan Bibir Atas Sebelah Kiri
Bagian bibir atas sebelah kiri memang cukup sering mengalami kedutan, dan dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan memperbicangkan seseorang dengan saudaranya. Kalau istilah sekarang mungkin ngegosib ya sob.. hehe.
The upper left side of the lip is quite often experienced twitch, and in primbon mention this is a sign that who experienced it will talk to someone with his brother. If the term now may ngegosib ya sob .. hehe.
3. Arti Kedutan Bibir Bawah Sebelah Kanan
Memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya, karena dalam primbon menyebutkan ini adalah pertanda seseorang akan mendapatkan kenikmatan, bisa berupa badan yang sehat (pulih setelah sakit) atau pun kenikmatan lainnya.
It has a good meaning for people who experience it, because in primbon mention this is a sign of someone will get pleasure, can be a healthy body (recovered after illness) or any other pleasure.
4. Arti Kedutan Bibir Bawah Kiri
Primbon jawa mengatakan bahwa ini adalah firasat baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, biasanya berhubungan dengan pekerjaan.
Primbon Java says that this is a good feeling, because people who experience it will get fortune, usually associated with work.
5. Arti Kedutan Tepat Ditengah Bibir Atas
Ini adalah pertanda yang kurang baik, kata primbon ketika seseorang mengalami kedutan bibir atas, dan terjadi tepat ditengah-tengahnya, maka yang mengalaminya akan bertengkar.
This is a bad sign, the word primbon when a person experiences a twitch of the upper lip, and occurs right in the middle, then those who experience it will quarrel.
6. Arti Kedutan Tepat di Tengah Bibir Bawah
Berbeda dengan kedutan bibir tengah atas, kedutan tengah bibir bagian bawah mempunyai makna yang baik, karena orang yang mengalami kedutan ini akan mendapatkan makan enak (mungkin maksudnya dapat traktiran makan).
In contrast to the upper lip twitch, the lower middle lip has good meaning, because people who experience this twitch will get a good meal (probably means to treat meal).

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN BIBIR (Arti Kedutan Bibir). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN BIBIR (Arti Kedutan Bibir)"