Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN PIPI & HIDUNG (Arti Kedutan Pipi & Hidung)

Firasat Mimpi - Pipi dan hidung adalah bagian wajah yang sering mengalami kedutan, hal ini wajar saja karena memang kedutan bisa terjadi dibagian wajah mana saja, entah itu mata, alis, dagu, dahi, bibir, pelipis, atau pun telinga. Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala, kedutan bisa saja memiliki makna/arti bagi orang yang mengalaminya, dan artinya tersebut biasanya dibedakan berdasarkan letak kejadiannya.
Cheeks and nose are part of the face that often experience twitch, this is only natural because it can occur in any part of the face, whether it's eyes, eyebrows, chin, forehead, lips, temples, or ears. According to one of the ancient books of the ancient kings of Java, a twitch may have meaning for those who experience it, and its meaning is usually distinguished by its location.

Adalah primbon jawa, yang mengungap tentang "rahasia" arti kedutan, menurut primbon kedutan adalah firasat akan datangnya sesuatu hal, dan itu bisa terjadi dalam waktu dekat. Firasat tersebut bisa saja bermakna baik, atau pun bermakna buruk. Lalu kira-kira apa makna kedutan di pipi? Apakah benar itu pertanda bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kurang baik? Untuk lebih jelasnya simak ulasan kami berikut ini.
It is the Javanese primbon, which sheds on the "secret" meaning of twitching, according to primbon twitches is a premonition of something coming, and it can happen in the near future. Such hunches can be either meaningful, or even bad. Then what's the meaning of twitch on the cheek? Is it true that the sign that the experience will get less good? For more details see our review below.
1. Arti Kedutan Pipi Kanan
Primbon jawa menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami kedutan di pipi sebelah kanan itu adalah pertanda yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan di ganggu orang.
Javanese Primbon mentions that when a person experiences a twitch on the right cheek it is a bad sign, because who experienced it will be disturbed people.
2. Arti Kedutan Pipi Kiri
Hampir sama dengan kedutan di pipi kanan, kedutan di pipi sebelah kiri juga mempunyai makna yang kurang baik, karena dalam primbon mengatakan bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan mendapat sakit.
Almost the same as the twitch on the right cheek, the twist on the left cheek also has a meaning that is not good, because in primbon said that people who experience this twitch will get sick.
3. Arti Kedutan Hidung Sebelah Kanan
Bila sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di hidung sebelah kanan, maka sobat boleh merasa senang, karena dalam primbon mengatakan ini adalah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya. Karena ia akan mendapatkan rejeki yang berupa uang yang halal.
When my articulated buddy loves primbon.blogspot.com experiences a twitch in the right nose, then my friend may feel happy, because in primbon says this is a good sign for those who experience it. Because he will get a fortune in the form of kosher money.
4. Arti Kedutan Hidung Sebelah Kiri
Hampir sama dengan kedutan di ujung mata kanan, kedutan di hidung sebelah kiri juga bermakna baik, karena primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan berjumpa dengan kekasih hatinya.
Almost the same as the twitch on the tip of the right eye, the twitch in the left nose is also good, because primbon mentions that the person who experienced it will meet his beloved heart.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN PIPI & HIDUNG (Arti Kedutan Pipi & Hidung). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN PIPI & HIDUNG (Arti Kedutan Pipi & Hidung)"