Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN SIKU & LENGAN (Arti Kedutan Siku & Lengan Kanan & Kiri)

Firasat Mimpi - Kedutan siku adalah salah satu kedutan yang cukup sering dialami manusia, baik kedutan siku kanan maupun kedutan siku sebelah kiri, selain siku, ternyata lengan juga dianggap sering mengalami hal yang sama, syaraf-syaraf di sekitar lengan tangan bergerak (berkedut-kedut) sendiri tanpa sebab yang jelas. Konon ini adalah pertanda bahwa "sesuatu" akan segera terjadi.
The elbows are one of the most common twitches of humans, both in the right elbows and in the left elbows, besides the elbows, the arms are also often seen to be the same thing, the nerves around the arm move (twitching) Because that is clear. It is said that this is a sign that "something" is about to happen.

Lalu sesuatu seperti apakah itu? Menurut primbon jawa, kedutan yang dialami manusia adalah sebuah bentuk "komunikasi" tubuh kepada orang yang mengalaminya. Tubuh bisa merespon sesuatu hal yang tidak diketahui oleh pemilik tubuh. Nah dengan memberikan tanda berupa syaraf yang berkedut (bergerak), diharapkan pemilik tubuh menyadari bahwa akan terjadi sesuatu. Dan sesuatu tersebut bisa berarti buruk, bisa juga memiliki arti yang baik. Umumnya tergantung dibagian tubuh mana kedutan itu terjadi.
Then something like what it is? According to Javanese primbon, the twitch experienced by man is a form of "communication" of the body to the person who experiences it. The body can respond to something unknown to the body owner. Now by giving a sign of a nerve that twitches (move), it is expected the body owner realizes that something will happen. And something can mean bad, can also have a good meaning. It generally depends on the part of the body where the twitch occurs.
1. Arti Kedutan Siku Kanan
Konon orang yang mengalami syaraftnya bergerak sendiri tanpa sebab yang jelas dan itu terjadi di siku sebelah kanan adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan merasakan hatinya tidak enak. Tidak di jelaskan secara rinci, apa yang menjadi penyebab hati terasa tidak enak.
It is said that people who experience syaraftnya move alone without clear cause and it happens at the right elbow is a sign that who experienced it will feel his heart is not good. Not described in detail, what causes the liver feels uncomfortable.
2. Arti Kedutan Siku Kiri
Berbeda dengan siku kanan, jika seseorang mengalami kedutan di siku sebelah kiri menurut primbon ini adalah pertanda yang sangat baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, dan biasanya berupa uang.
Unlike the right elbow, if a person experiences a twitch on the left elbow according to this primbon is a very good sign, because the person who experienced it will get a fortune, and usually in the form of money.
3. Arti Kedutan Lengan Kanan
Mirip dengan kedutan di siku sebelah kiri, jika seseorang mendapati syaraf di lengan sebelah kanan bergerak-gerak sendiri tanpa sebab yang jelas, menurut primbon ini juga bermakna sangat baik, karena yang mengalaminya bakalan mendapatkan kebaikan atau rejeki.
Mirip dengan kedutan di siku sebelah kiri, jika seseorang mendapati syaraf di lengan sebelah kanan bergerak-gerak sendiri tanpa sebab yang jelas, menurut primbon ini juga bermakna sangat baik, karena yang mengalaminya bakalan mendapatkan kebaikan atau rejeki.
4. Arti Kedutan Lengan Kiri
Baik kedutan di lengan kanan atau pun kedutan di lengan sebelah kiri, menurut primbon kedua bagian tubuh ini bila mengalami kedutan adalah pertanda baik. Kedutan lengan kiri ditafsirkan dalam primbon adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan uang.
Whether a twitch in the right arm or a twitch in the left arm, according to the primbon of these two body parts when experiencing a twitch is a good sign. The twist of the left arm interpreted in the primbon is a hunch that those who experience it will earn money.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN SIKU & LENGAN (Arti Kedutan Siku & Lengan Kanan & Kiri). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN SIKU & LENGAN (Arti Kedutan Siku & Lengan Kanan & Kiri)"