Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN SELA JARI KAKI (Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan & Kiri)

Firasat Mimpi - Seperti kita tahu bahwa jari-jari kaki kita mempunyai sela-sela, dan bagian tubuh yang satu ini ternyata bisa mengalami kedutan juga loh Sob, mungkin ada diantara sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com yang pernah mengalami sela-sela jari kaki kiri atau kanan atau sela jari-jari kaki kanan dan kiri berkedut-kedut (bergerak) tanpa diketahui sebabnya, kemudian sobat berusaha mencari tahu apa makna / arti kedutan tersebut. Nah kebetulan sekali jika Sobat mampir ke blog ini, karena kali ini kita akan mengupas arti kedutan di bagian sela jari kaki.
As we know that our toes have a sidelines, and this part of the body can turn out to have a twitch also Soh lob, maybe there are among artist buddedutanprimbon.blogspot.com readers who have experienced between the left or right toes or Between right and left toes twitch (move) without known why, then my friend trying to find out what the meaning / meaning of the twitch. Well coincidentally if my friend stopped by this blog, because this time we will peel the meaning of twitches in between the toes.

Seperti biasa kita akan mengambil sumber dari salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja jawa jaman dahulu kala, yang disebut dengan Primbon, karena pembuatnya adalah orang Jawa, maka sering juga di kenal dengan Primbon Jawa. Primbon membahas banyak hal, terutama yang berhubungan dengan manusia, dan salah satunya membahas tentang arti kedutan. Lalu apa kira-kira arti kedutan di sela jari kaki kanan dan sela jari kaki sebelah kiri? Yuk simak ulasan primbon berikut ini.
As usual we will take the source of one of the ancient books relics of ancient kings of Java, called Primbon, because the maker is a Javanese, then often also known as Primbon Java. Primbon discusses many things, especially those related to humans, and one of them discusses the meaning of twitch. Then what is the meaning of twitches between right toes and between left toes? Let's refer to the following primbon reviews.
1. Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan
Sela-sela jari kaki adalah salah satu bagian kaki yang juga bisa mengalami kedutan selain kedutan ditelapak kaki, primbon membedakan arti atau makna kedutan berdasarkan letak terjadinya kedutan, kedutan di bagian tubuh kanan bisa saja mempunyai makna yang berbeda dengan kedutan yang di alami dibagian tubuh sebelah kiri.
In between the toes is one part of the foot that can also experience twitches besides the foot feathers, primbon distinguish the meaning or meaning of twitches based on the location of the occurrence of twitches, twitches on the right body can have a different meaning from the twitches that are experienced in the body part left.

Primbon menyebutkan bahwa bila seseorang mengalami sela-sela jari kaki sebelah kanan berkedut-kedut (bergerak-gerak) sendiri tanpa diketahui sebabnya, ini adalah pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya. Karena menurut primbon ini artinya orang tersebut akan berhasil dalam pekerjaannya.
Primbon mentions that when a person experiences between the right toes twitching (twitching) himself without any known cause, this is a good sign for the person who is experiencing it. Because according to this primbon means the person will succeed in his work.
2. Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kiri
Seperti di singgung diatas, bahwa posisi bagian tubuh yang mengalami kedutan adalah acuan untuk meramalkan arti kedutan, berbeda dengan sela jari kaki kanan, bila seseorang mendapati sela jari-jari kaki kirinya berkedut-kedut dan tak diketahui penyebabnya, ini adalah pertanda yang cukup baik.
As mentioned above, the position of the twitched part of the body is a reference to predict the meaning of a twitch, in contrast to the right toe, when one finds the left toe twitching and unknown cause, this is a good enough sign

Menurut primbon bila kedutan ini terjadi pada waktu siang, pagi, atau pun malam, dan terjadi sampai berulang kali dalam sehari, ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh jodoh (mendapatkan jodohnya).
According to the primbon when this twitch occurs during the day, morning, or night, and occurs until repeatedly in a day, this is a sign that the person who experienced it will get a mate (get his soul mate).

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN SELA JARI KAKI (Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan & Kiri). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN SELA JARI KAKI (Arti Kedutan Sela Jari Kaki Kanan & Kiri)"