Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN DIK3M4LUAN (Arti Kedutan K3m4luan, Dubur & Kaki Kanan Kiri)

Firasat Mimpi - Kedutan di k3m4luan juga bisa dialami oleh manusia, baik oleh pria atau pun wanita, seperti halnya dengan kedutan dubu r, atau kedutan kaki kiri dan kanan. Kedutan k3m4luan memang cukup jarang dialami, namun demikian ada saja orang yang mengalaminya, konon kedutan di kedua tempat keluarnya kotoran manusia ini mempunyai makna yang kurang baik bagi yang mengalaminya.
The mutations in the genitals can also be experienced by humans, either by men or women, as well as with dubu r, or the twitch of the left and right legs. Kedutan genitalia is quite rarely experienced, but nevertheless there are people who experience it, it is said that the twitch in both places of human discharge has a meaning that is not good for those who experience it.

Salah satu literatur yang mengupas arti kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, disana disebutkan bahwa kedutan adalah sebuah pertanda akan terjadi sesuatu hal. Bisa dibilang kedutan adalah bentuk "komunikasi" tubuh untuk memberi tahu pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu", dan sesuatu tersebut akan terjadi dalam waktu dekat, bisa bermakna baik, atau bisa juga pertanda yang buruk. Lalu apa kira-kira makna atau arti kedutan di k3m4luan, dubu r dan kaki kanan kiri? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini:
One literature that explores the meaning of complete twitch is Java Primbon, there mentioned that twitch is a sign that something will happen. You can say a twitch is a form of "communicating" the body to tell the owner of the body of the coming "something", and something will happen in the near future, can be meaningful, or it may be a bad sign. Then what is the meaning or meaning of twitch in the genitals, dubu r and left right foot? Let's look at the primbon reviews below:
1. Arti Kedutan K3m4luan 
Bagian tubuh yang satu ini memang sangat jarang mengalami kedutan, akan tetapi ada saja orang yang pernah mengalaminya, kedutan di k3m4luan seringkali dikaitkan dengan alamat (pertanda) yang kurang baik bagi yang mengalaminya.
This part of the body is very rarely experienced twitch, but there are people who have experienced it, the twitch in the genitals are often associated with an address (omens) is not good for those who experience it.

Dan benar juga, menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami k3malu4nnya berkedut-kedut (bergerak) sendiri, tanpa diketahui sebabnya, itu adalah pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa ini adalah pertanda bahwa keinginannya tidak dapat dikeluarkan.
And it is true, according to Javanese primbon, when a person experiences his own twitching (moving) on ​​his own, without knowing why, it is a bad sign. Primbon mentions that this is a sign that his wishes can not be excluded.
2. Arti Kedutan Dubur
Hampir sama dengan kedutan di daerah k3m4luan, kedutan di dubu r juga mempunyai pertanda yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya, meskipun kedutan ini jarang terjadi, dan bisa dibilang sangat jarang, tapi ada juga orang-orang yang mengaku pernah mengalaminya.
Almost the same as the twitch in the pubic area, the twitches in the dubu r also have an unfavorable omen for the person who experienced it, although this twitch is rare, and it is practically very rare, but there are also those who claim to have experienced it.

Menurut primbon jawa, ketika seseorang mendapati dubu rnya berkedut-kedut (bergerak), tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda bahwa dirinya akan sakit. Namun primbon tidak menyebutkan penyakit / sakit apa yang akan dialaminya, di sana hanya menyebutkan bahwa artinya akan sakit.
According to Javanese primbon, when one finds a dubu rnya twitch (move), for no apparent reason, this is a sign that he will be sick. But Primbon did not mention what sickness / illness he was going to suffer, just mentioning that it means sickness.
3. Arti Kedutan Kaki Kanan / Kiri
Pernahkan sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di kaki, baik kaki sebelah kanan maupun kaki sebelah kiri, kalau sobat mendapati kaki kanan atau kiri berkedut-kedut (bergerak), tanpa diketahui sebabnya, sobat boleh berbahagia, karena ini adalah pertanda yang sangat baik.
Have your friend artikedutanprimbon.blogspot.com have a twitch in the foot, both right foot and left foot, if my friend find the right foot or left twitch (move), without knowing why, my friend may be happy, because this is a very sign good.

Menurut primbon, ketika seseorang mengalami kedutan di kaki sebelah kanan atau pun kaki bagian kiri ini adalah pertanda yang sangat baik, karena orang yang mengalaminya kaan memperoleh rejeki yang tak terduga, dan biasanya berupa uang.
According to the primbon, when a person experiences a twitch on the right foot or on the left hemisphere is a very good sign, because the person experiencing it gets an unexpected fortune, and usually in the form of money.

Itulah Arti Kedutan K3m4luan, Dubu r dan Kaki Kanan Kiri menurut primbon jawa, masing-masing bagian tubuh mempunyai makna yang berbeda-beda, bisa bermakna baik, dan bisa juga pertanda yang kurang baik (buruk), bila bermakna baik, kita patut berbahagia, namun bila maknanya kurang baik, tidak ada salahnya bila kita lebih berhati-hati dan waspada supaya terhindar. Masih ada beberapa arti kedutan dibagian tubuh yang lain, dan kita akan membahasnya pada pertemuan berikutnya. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.
That is the Meaning of Kedutan, Dubu r and Right Left Foot according to Javanese primbon, each part of the body has different meanings, can mean good, and can also be a bad sign (bad), if meaningful good, we should be happy, But if the meaning is not good, there is nothing wrong if we are more careful and vigilant to avoid. There are still some meanings of twitches in other parts of the body, and we will discuss them at the next meeting. Thanks for visiting this blog.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN DIK3M4LUAN (Arti Kedutan K3m4luan, Dubur & Kaki Kanan Kiri). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN DIK3M4LUAN (Arti Kedutan K3m4luan, Dubur & Kaki Kanan Kiri)"