Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN DADA (Arti Kedutan Dada)

Firasat Mimpi - Salah satu buku atau kitab yang membahas tentang arti kedutan adalah primbon jawa, disana menyebutkan bahwa kedutan (syaraf tubuh yang berkedut-kedut atau bergerak), adalah suatu pertanda akan datangnya "sesuatu", dan sesuatu tersebut bisa saja bermakna baik, atau pun kurang baik. Tergantung dari dibagian tubuh mana kedutan tersebut terjadi. Lalu apa saja makna kedutan di dada menurut primbon? Yuk kita simak saja ulasannya dibawah ini.
One book or book that discusses the meaning of twitches is Javanese primbon, there mentions that twitches (nerves of the body that twitch or move), is a sign of the coming of "something", and something can be either meaningful, or not good . Depending on the body part where the twitch occurs. So what are the meanings of twitch in the chest according to the primbon? Let's see the review below.
1. Arti Kedutan Dada Kanan
Primbon jawa menyebutkan bahwa orang yang mengalami kedutan di dada sebelah kanan adalah pertanda yang baik, karena ia akan berjumpa dengan orang yang dicintainya (kekasih).
Javanese Primbon mentions that the person who experiences a twitch in the right chest is a good sign, because he will meet the person he loves (lover).
2. Arti Kedutan Dada Kiri
Umumnya kedutan ini bermakna baik, di dalam primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalami kedutan di dada bagian kiri maka akan melihat atau berjumpa dengan seorang wanita yang sangat cantik.
Generally this twitch is good, in the primbon mention that people who experience a twitch on the left side of the chest will see or meet a woman who is very beautiful.
3. Arti Kedutan Ditengah Dada
Bila sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com ada yang mengalami kedutan tepat di tengah-tengah dada, sobat patut bersenang hati, karena menurut primbon ini adalah sebuah pertanda baik, konon orang yang mengalaminya akan memperoleh rejeki atau keuntungan.
When there is a friend who experienced a proper twitch in the middle of the chest, my friend should be happy, because according to this primbon is a good omen, it is said that people who experience it will get a fortune or profit.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN DADA (Arti Kedutan Dada). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN DADA (Arti Kedutan Dada)"