Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN BAHU & PINGGUL (Arti Kedutan Bahu & Pinggul)

Firasat Mimpi - Kedutan bahu, baik bahu kanan atau pun bahu sebelah kiri adalah kedutan yang cukup sering dialami, biasanya syaraf di bagian bahu berkedut-kedut (bergerak) tanpa sebab yang jelas. Konon ini adalah pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalami kedutan tersebut. Pertanda ini bisa bermakna baik, atau pun memiliki makna yang kurang baik.
Shoulder twitch, either the right shoulder or the left shoulder is a sufficiently frequent twitch, usually the nerves in the shoulder twitch (move) for no apparent reason. It is said that this is a sign of something coming to people who experience the twitch. This sign can be either meaningful, or even has a bad meaning.

Salah satu sumber yang mengupas tentang arti kedutan di tubuh manusia adalah Primbon Jawa, di dalam primbon, kedutan di tasfirkan sebagai bentuk "komunikasi" tubuh untuk membertahu pemilik tubuh bahwa akan terjadi "sesuatu" dalam waktu dekat.
One source that explores the meaning of twitches in the human body is the Javanese Primbon, in the primbon, the twitch in the fetus as a form of "communication" of the body to inform the owner of the body that there will be "something" in the near future.

Hampir sama dengan kedutan di Pundak, konon kedutan dibagian bahu juga mempunyai makna yang kurang bagus, baik di bahu kanan maupun bahu kiri. Lain lagi bila kedutan itu di alami di punggung, ada yang bermakna baik, namun ada juga yang kurang baik. Lalu apa makna dari kedutan di 2 bagian tubuh tersebut? Biar tidak penasaran Sobat pembaca firasatmimpi.blogspot.com silahkan saja simak uraiannya dibawah ini.
Almost the same as the twitch on the shoulders, it is said that the twitch on the shoulder also has a bad meaning, either on the right shoulder or left shoulder. Others again when the twitch is natural in the back, there is a good meaning, but some are less good. Then what is the meaning of twitch in 2 parts of the body? Let me not curious my friend firasatmimpi.blogspot.com readers please just refer to the description below.
1. Arti Kedutan Bahu Kanan
Menurut primbon jawa, ketika seseorang bahu kanannya berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda bahwa ia akan bertengkar atau berkelahi.
According to Javanese primbon, when a person's right shoulder twitches for no apparent reason, this is a sign that he or she will quarrel or fight.
2. Arti Kedutan Bahu Kiri
Hampir sama dengan kedutan di pundak kanan, kedutan di bahu kiri juga mempunyai makna yang kurang baik, karena menurut primbon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan menderita sakit.
Almost the same as the twist on the right shoulder, the twitch on the left shoulder also has a bad meaning, because according to this primbon is a hunch that people who experience this twitch will suffer pain
3. Arti Kedutan Punggung Kanan
Konon kedutan yang satu ini memiliki hubungan dengan masalah keuangan, karena di primbon juga menyebutkan bahwa kedutan punggung kanan adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan kedatangan tamu, dan tamu tersebut akan berhutang uang.
It is said that this one twist has a relationship with financial problems, because in primbon also mentions that the right back pulsation is a sign that the person who experienced it will be the guest, and the guest will owe money.
4. Arti Kedutan Punggung Kiri
Berbeda degnan kedutan punggung kanan, kedutan di punggung sebelah kiri justru mempunyai makna yang bagus, karena ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan (memperoleh) keuntungan.
In contrast to the twist of the right back, the twist on the left back has a good meaning, because it is a hunch that the person experiencing it will gain.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN BAHU & PINGGUL (Arti Kedutan Bahu & Pinggul). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN BAHU & PINGGUL (Arti Kedutan Bahu & Pinggul)"