Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN LEHER & PUNDAK (Arti Kedutan Leher & Pundak)

Firasat Mimpi - Pernah mengalami kedutan di leher? atau kedutan di pundak? Benarkah bila seseorang mengalami kedutan di dua anggota tubuh tersebut adalah pertanda yang kurang baik? Ada yang menyebutkan bahwa kedutan di leher maupun pundak merupakan "firasat" bahwa yang mengalaminya akan ditimpa sakit? Jika Sobat merasa penasaran dan ingin mengetahui makna atau arti dari kedutan di leher serta di pundak, silahkan melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya.
Ever experienced a twitch in the neck? Or a twitch on the shoulder? Is it true that a person experiencing a twitch in the two limbs is a bad sign? Some say that a twitch in the neck or shoulders is a "hunch" that experienced it will be sick? If you feel curious and want to know the meaning or meaning of the twitch in the neck and on the shoulders, please continue reading this article to finish, because we will peel it.

Pertanda kedutan di leher dan pundak memang sering di hubung-hubungkan dengan kesehatan. terutama ini adalah pertanda datangnya sakit. Mungkin sedikit terdengar aneh, lha apa hubungannya kedutan dengan penyakit? hehehee. Tapi kita memang tidak akan melihat kedutan dari sudut pandang ilmiah, karena kita akan mengupas arti kedutan dari sisi yang lain, yaitu dari kacamata primbon.
Signs of twitch in the neck and shoulders are often associated with health. Especially this is a sign of illness. Maybe it sounds a little weird, what's the relationship with the disease? Hehehee. But we really will not see a twitch from a scientific point of view, because we will peel the meaning of twitch from the other side, that is from the glasses of primbon.

Dalam primbon menyebutkan bahwa Kedutan merupakan salah satu bentuk isyarat tubuh untuk memberi tahu kepada pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu". Dan sesuatu tersebut bisa berupa apa saja, bisa rejeki, penyakit, kenaikan jabatan, dan hal-hal lainnya lagi. Lalu kira-kira apa makna serta arti kedutan di leher dan pundak? Biar tidak penasaran yuk simak ulasannya dibawah ini.
In primbon mention that kedutan is one of the body signals to tell the owner of the body will come "something". And something can be anything, can fortune, disease, promotion, and other things again. Then what is the meaning and meaning of twitches in the neck and shoulders? Let me not curious see the review below.
1. Arti Kedutan Leher Kanan
Menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami kedutan di bagian leher sebelah kanan, ini adalah pertanda yang kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami sakit. (di primbon menyebutkan penyakit epeh)
According to Javanese primbon, when a person experiences a twitch in the right side of the neck, this is a bad sign, because the person will experience pain. (In primbon mention epeh disease)
2. Arti Kedutan Leher Kiri
Hampir sama dengan kedutan di leher kanan, kedutan leher sebelah kiri juga memliki makna akan di serang sakit, namun penyakit tersebut akan segera sembuh.
Almost the same as the twitch on the right neck, the neck of the left side also has the meaning of going to attack sick, but the disease will soon heal.
3. Arti Kedutan Pundak Kanan
Syaraf di pundak kanan bergerak-gerak (berkedut-kedut), adalah pertanda yang kurang baik, kata primbon ini adalah isyarat bahwa ada anggota keluarganya yang akan menderita sakit.
The nerves on the right shoulder twitching (twitching), is a bad sign, the word primbon is a sign that there are members of his family who will suffer pain.
4. Arti Kedutan Pundak Kiri
Berbeda dengan pundak kanan, ketika seseorang mengalami kedutan di pundak sebelah kiri, ternyata memiliki makna yang baik, karena yang mengalaminya akan di hormati oleh orang lain (terutama oleh wanita).
Unlike the right shoulder, when a person experiences a twitch on the left shoulder, it has a good meaning, because the experience will be respected by others (especially by women).
5. Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Bersamaan
Ketika pundak kanan dan kiri mengalami kedutan secara bersamaan, atau berganti-gantian, ini juga pertanda yang kurang baik. Karena orang yang mengalaminya akan sakit. Namun dalam primbon tidak menyebutkan jenis penyakit apa.
When the right and left shoulders simultaneously twitch, or alternately, this is also a bad sign. Because people who experience it will be sick. But in primbon did not mention what kind of disease.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN LEHER & PUNDAK (Arti Kedutan Leher & Pundak). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN LEHER & PUNDAK (Arti Kedutan Leher & Pundak)"