Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN ALIS & DAHI (Arti Kedutan Alis & Dahi Menurut Primbon)

Firasat Mimpi - Kedutan di alis adalah kedutan yang cukup sering dialami manusia, atau kedutan di bagian dahi baik dahi kanan maupun dahi kiri, sebagian besar orang pasti pernah mengalaminya. Meski demikian masih banyak yang belum mengetahui apa "makna" tersembunyi dari kedutan di kedua bagian wajah tersebut. Ada yang mempercayai bahwa kedutan di alis kiri adalah pertanda baik, karena akan mendapatkan kabar gembira, begitu juga dengan kedutan di bagian dahi. Tapi apakah benar demikian?
Eyebrows in the eyebrows are a twitch that is quite often experienced by humans, or a twitch in the forehead both the right forehead and left forehead, most people must have experienced it. Yet many still do not know what "meaning" is hidden from twitches in both parts of the face. Some believe that the twist on the left eyebrow is a good sign, because it will get good news, as well as a twitch in the forehead. But is it true?

Kedutan adalah hal yang lumrah dialami oleh manusia, konon, ini adalah sebuah tanda dari tubuh untuk memberitahu kepada pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu" entah itu sesuatu yang baik, atau pun sebaliknya. Dan bila kedutan itu terjadi berulangkali biasanya "sesuatu" tersebut akan segera terjadi. Lalu apa kira-kira makna kedutan di alis dan dahi?
Suffering is a common thing experienced by humans, it is said, this is a sign of the body to tell the owner of the body will come "something" whether it is something good, or vice versa. And if the twitch happens repeatedly usually "something" will happen soon. Then what is the meaning of twitch in eyebrows and forehead?
1. Arti Kedutan Alis Kanan
Ketika seseorang merasakan alis sebelah kanan berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, menurut primbon ini adalah pertanda yang baik, karena artinya ia akan mendapatkan rejeki. Dan biasanya rejeki tersebut berupa materi (uang).
When a person feels right eyebrow twitching for no apparent reason, according to this horoscope is a good sign, because it means he will get a windfall. And usually the fortune in the form of material (money).
2. Arti Kedutan Alis Kiri
Sama halnya dengan kedutan di alis kanan, kedutan di alis kiri pun memiliki makna yang baik bagi orang yang mengalaminya. Menurut primbon ini pertanda bahwa ia akan berjumpa atau bertemu dengan orang yang di kasihinya (kekasih).
Similar to the twist on the right eyebrow, a twitch in the left eyebrow also has a good meaning for the person who experienced it. According to this primbon the sign that he will meet or meet the person in his (loving) love.
3. Arti Kedutan Dahi Kanan
Kedutan di kening atau dahi (kalau orang jawa sering menyebutnya bathuk), mempunyai makna yang yang baik bagi mengalaminya. Menurut primbon ini adalah pertanda ia akan mendapatkan rejeki berupa uang.
Twitch on the forehead or forehead (if people often call it Javanese bathuk), has a good meaning to experience it. According to this primbon is a sign he will get a fortune in the form of money.
4. Arti Kedutan Dahi Kiri
Secara garis besar kedutan di dahi mempunyai makna yang baik, baik kanan maupun dahi kiri. Dan primbon jawa menyebutkan bahwa kedutan dahi kiri adalah pertanda orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesenangan, bisa berupa kabar gembira maupun berupa rejeki.
Broadly speaking the twitch on the forehead has a good meaning, both right and left forehead. And Java Primbon mentions that the twitch of the left forehead is a sign that people who experience it will get fun, can be either good news or a fortune.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN ALIS & DAHI (Arti Kedutan Alis & Dahi Menurut Primbon). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN ALIS & DAHI (Arti Kedutan Alis & Dahi Menurut Primbon)"