Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧KEDUTAN MATA KIRI (Ini Arti dan Alamatnya!)

Firasat Mimpi - Jika sebelumnya kita telah membahas tentang arti kedutan mata kanan, pada kesempatan kali ini saya akan mengurai lebih jauh tentang arti dan fenomena kedutan mata kiri. Ya, fenomena satu ini memang sangat sering kita alami terutama pada kita yang memiliki faktor-faktor risiko penyebab terjadinya kedutan mata seperti stress, maniak kopi dan alkohol, mata lelah, dan kurang gizi. Seperti apa pembahasannya? Simak ulasannya berikut ini!
If previously we have discussed about the meaning of right twitch, on this occasion I will parse more about the meaning and phenomenon of the twitch of the left eye. Yes, this one phenomenon is very often we experience especially in those of us who have risk factors cause the occurrence of eyebrows such as stress, coffee and alcohol maniac, eye fatigue, and malnutrition. What's the discussion like? Check out the following reviews!
Kedutan Mata Kiri
Sama seperti mata kanan, mata kiri juga memiliki banyak pembuluh darah, jaringan otot, serta jaringan saraf. Keadaan ini menyebabkan kontraksi atau gangguan yang kecil saja akan membuat kita mengalami kedutan. Di antara bagian tubuh yang lain, kedutan mata kiri bahkan merupakan kedutan yang paling sering terjadi. Bagi dunia spiritualis, kedutan pada bagian ini bisa dijadikan suatu pertanda, alamat, atau firasat akan terjadinya suatu hal di masa atau hari-hari mendatang. Tentunya alamat atau firasat kedutan tersebut disesuaikan dengan letak kedutan di bagian-bagiannya.
1. Kedutan pada alis mata kiri
Kedutan pada alis mata kiri 
Jika kedutan mata kiri terjadi pada bagian alis, maka hal ini dianggap sebagai suatu pertanda bahwa kita akan bertemu dengan keluarga yang selama ini jarang kita lihat. Biasanya keluarga atau saudara yang akan kita temui ini adalah mereka yang berasal dari tempat yang jauh. Mereka datang bisa saja membawa kabar bahagia, kabar duka, atau hanya sekedar ingin bersilaturahmi.
Twitch on the left eyebrow
If the twitch of the left eye occurs in the eyebrows, then this is considered as a sign that we will meet with families that we rarely see. Usually the family or relatives we will meet are those from distant places. They could have brought good news, sad news, or just wanted to stay in touch.
2. Kedutan pada kelopak mata kiri atas
Jika kedutan mata kiri terjadi pada kelopak mata bagian atas, maka hal ini dianggap sebagai suatu pertanda bahwa kita akan bertemu kekasih atau mantan kekasih. Bagi Anda yang menjalani hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship, mengalami kedutan kelopak mata kiri tentu merupakan pembawa kabar gembira. Dalam waktu tak lama lagi, kerinduan Anda akan segera terobati. 
If the twitch of the left eye occurs on the upper eyelid, then this is considered a sign that we will meet a lover or an ex-lover. For those of you who undergo long distance love relationship or long distance relationship, experiencing the twitch of the left eyelid is certainly a carrier of good news. In no time at all, your longing will soon be healed.
3. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah
Kedutan pada kelopak mata kiri bawah merupakan pertanda bahwa Anda akan sakit dalam beberapa hari mendatang. Pertanda ini sering yang alami dan nyata memang terbukti. Biasanya sakit yang saya derita setelah mengalami kedutan pada kelopak mata kiri bawah adalah sakit demam. Sakit ringan yang tetap saja mengganggu aktivitas.
Twitch on the lower left eyelid is a sign that you will be sick within the next few days. These signs are often natural and tangible indeed proven. Usually the pain I suffered after experiencing a twitch on the lower left eyelid is a fever illness. A mild pain that still interferes with activity.
4. Kedutan pada ekor mata kiri atas
Sama seperti kedutan pada alis mata kiri, kedutan pada ekor mata kiri atas juga diartikan sebagai pertanda bahwa Anda akan bertemu keluarga jauh.
Just like a twitch in the left eyebrow, a twitch on the tail of the upper left eye is also interpreted as a sign that you will meet a distant family.
5. Kedutan pada ekor mata kiri bawah
Sama pula seperti kedutan pada kelopak mata kiri bawah, kedutan pada ekor mata kiri bawah juga diartikan sebagai tanda bahwa Anda akan sakit dalam beberapa hari ke depan.
Similarly, as a twitch on the lower left eyelid, a twitch on the tail of the lower left eye is also interpreted as a sign that you will be sick within the next few days.
6. Kedutan pada biji mata kiri
Kedutan pada biji mata kiri adalah kedutan yang sangat jarang terjadi. Leluhur kita membukukan fenomena kedutan ini sebagai suatu tanda bahwa Anda akan  bersuka hati. Kesenangan yang akan didapatkan bisa jadi karena Anda mendapatkan rezeki nomplok atau suatu kabar gembira.
Twitches in the left eyelids are a very rare twitch. Our ancestors recorded this twitch phenomenon as a sign that you will be happy. Pleasure to be obtained may be because you get a windfall or a good news.

Nah, itulah arti kedutan mata kiri berdasarkan bagian-bagiannya. Jika Anda mengalami kedutan pada salah satu bagian mata kiri tersebut, saya harap Anda dapat meniteninya atau melakukan pembuktian terbalik dari ramalan yang saya jelaskan di atas. Terbukti atau tidak, silakan komentarkan hasil pembuktian yang Anda alami di kolom komentar ini.
Well, that's the meaning of the twitch of the left eye based on its parts. If you experience a twitch on one part of the left eye, I hope you can confirm it or make a reversed proof of the forecast I described above. Proven or not, please comment on the verification results you experienced in this comment field.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧KEDUTAN MATA KIRI (Ini Arti dan Alamatnya!). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧KEDUTAN MATA KIRI (Ini Arti dan Alamatnya!)"