Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

➧MIMPI OLAHRAGA (Menurut Primbon)

Firasat Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI OLAHRAGA MENURUT PRIMBON

Mimpi Lompat 
Dream Jump
Saat bermimpi melompat, menandakan kalau anda membutuhkan keseimbangan yang lebih besar dalam hidup. Cobalah untuk konsisten saat mengejar tujuan anda.
When dreaming jumps, signals that you need a greater balance in life. Try to be consistent when pursuing your goals.

Mimpi Sit Up 
Sit Up Dreams
Bermimpi sit up menandakan kalau anda harus lebih mencurahkan perhatian terhadap sesuatu hal. Bisa hubungan pribadi, karir atau target masa depan. Selain itu, mimpi sit up juga mengindikasikan kalah anda perlu meningkatkan kepercayaan diri dan menunjukkan kewibawaan.
Dreaming sit ups indicates that you should pay more attention to something. Can be personal relationships, career or future targets. In addition, sit up dreams also indicate that you need to increase your confidence and show authority.

Mimpi Angkat Beban 
The Dream of Weightlifting
Mimpi mengangkat beban adalah sebuah metafora sederhana. Anda ingin sedikit bersantai dan melenturkan otot. Mimpi inijuga menggambarkan kalau anda ingin orang lain tahu bahwa anda adalah pribadi yang bertanggung jawab.
Dream lifting weights is a simple metaphor. You want to relax and relax a little muscle. This dream also illustrates that you want others to know that you are a responsible person.

Mimpi Lari 
Dream Run
Jika anda bermimpi sedang berjogging. menunjukkan kalau sebenarnya anda tidak mencari perubahan. Tapi jika dalam mimpi itu anda berada dalam sebuah perlombaan lari, dapat melambangkan bahwa anda sedang membandingkan diri dengan orang lain. Anda bisa memperlambat diri atau bisa juga harus lebih bersemangat lagi untuk mencapai sukses.
If you are dreaming of jogging. Indicating that you are not actually looking for a change. But if in that dream you are in a race run, it can symbolize that you are comparing yourself with others. You can slow yourself down or it could be even more excited to achieve success.

Mimpi Berenang 
Dream of Swimming
Air merupakan simbol banyak hal dan sering terkait dengan kondisi emosi dan pikiran bawah sadar. Jika bermimpi sedang berenang, bisa jadi anda sedang mencari dukungan emosional. Mimpi ini adalah mimpi yang ering terjadi pada orang-orang yang sedang melakukan terapi. Jika bermimpi di bawah air sambil berenang, menunjukkan bahwa anda benar-benar tenggelam dalam perasaan sendiri.
Water is a symbol of many things and is often associated with emotions and the subconscious mind. If you dream of swimming, you may be looking for emotional support. This dream is a dream that often happens to people who are doing therapy. If dreaming in the water while swimming, show that you are completely immersed in your own feelings.

Mimpi Push Up  
Dream Push Up
Arti dari mimpi push up cukup sederhana tetapi memiliki makna mendalam. Mimpi itu menandakan kalau anda harus lebih tegas dan harus lebih sering mengambil inisiatif.
The meaning of a dream push up is simple enough but it has profound meaning. The dream signifies that you must be more assertive and must take more initiative.


Mimpi sedang berolahraga
Dreaming is exercise
Akan ada kemajuan dalam pekerjaan atau usaha kita.
This means that there will be progress in our work or business.

Mimpi melihat permainan olahraga
Dreaming of seeing sports games
Akan mendapatkan kesenangan.
Will get fun


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ➧MIMPI OLAHRAGA (Menurut Primbon). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "➧MIMPI OLAHRAGA (Menurut Primbon)"