Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

↪MIMPI LEBAH (Menurut Primbon)

Firasat Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI LEBAH MENURUT PRIMBON

Mimpi melihat segerombolan lebah
Dream of seeing a swarm of bees
Usaha kita akan sukses.
This means that our efforts will succeed.

Mimpi disengat lebah
Dreaming stung by bees
Akan dapat membalas kebaikan orang tua. Bisa juga berarti orang yang pernah mencelakakan kita akan memahami kebesaran hati kita.
Will be able to repay the parents. It could also mean that people who harm us will ever understand the greatness of our hearts.

Mimpi disengat lebah di kepala
The dream of getting stung in the head
Mimpi ini bahwa anda akan mendapatkan limpahan banyak rezeki dan keuntungan dari usaha yang sedang anda geluti dan anda akan sukses dalam bidang tersebut.
This dream that you will get an abundance of much sustenance and profit from the business you are involved with and you will be successful in the field.

Mimpi disengat lebah banyak
The dream of getting stung many
Pasti anda akan berfikiran ini merupakan mimpi yang mengerikan tetapi mimpi ini justru berdampak sangat baik karena bermakna anda akan mendapatkan banyak teman atau relasi bisnis yang sangat menguntungkan bagi usaha anda dan anda akan meraih banyak ke suksesan.
Surely you will berfikiran a terrible dream, but this dream actually have very good because it means you will get a lot of friends or business relations very profitable for your business and you will achieve much to the success.

Mimpi ada lebah bersarang di tepi telaga
There dreaming of bees nesting on the shores of the lake
kan mendapatkan kemuliaan.
Will get the glory.


Mimpi melihat sarang lebah yang kosong
Dream to see an empty beehive
Kisah cinta Anda akan berakhir dengan penuh kesdihan dan hilangnya penghasilan.
The love story you will end up with a full kesdihan and loss of income.

Mimpi melihat sarang lebah yang penuh dengan lebah
Dream to see a beehive filled with bees
Anda akan mendapat banyak kesempatan untuk meraih pendapatan sebanyak-banyaknya.
You will have many opportunities to gain as much revenue.

Mimpi lebah
Dream of bees
Simbol mimpi yang menyenangkan.
A pleasant dream symbol.

Mimpi lebah mendatangi kamu
Bee dreams come to you
Akan melihat uang datang kepada kamu.
Will see the money coming to you.

Mimpi melihat sekelompok lebah berdengung di sekitar kamu
Dream of seeing a bunch of bees buzzing around you
Melambangkan kegiatan dalam hidup kamu dan orang-orang berbicara tentang kamu.
It symbolizes the activities in your life and people talk about you.

Mimpi disengat lebah
Dreams stung by bees
Berarti bahwa seseorang telah "Tersengat" oleh kamu secara lisan.
Means that someone has been "stung" by you orally.

Mimpi melihat lebah menyengat orang lain
The dream of seeing bees sting others
Menyatakan bahwa tindakan kamu akan menyakiti orang lain.
Stating that your actions will hurt others.

Baca juga: MIMPI LEBAH (Menurut Erek-Erek 4D-3D-2D)

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ↪MIMPI LEBAH (Menurut Primbon). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "↪MIMPI LEBAH (Menurut Primbon)"