Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

↪MIMPI FASHAD / OPERASI (Menurut Tafsir Islam)

Firasat Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI FASHAD / OPERASI MENURUT TAFSIR ISLAM

Bermimpi meminum obat lalu hal itu membawa manfaat berarti ia seorang yang shaleh  dalam beragama. Meminum bir dari gandum menunjukkan suatu manfaat yang didapat dari pembantu atau pelayanan dari seorang laki-laki yang keras dan hilangnya kesedihan.
Takwilan hal-hal yang keluar dari tubuh manusia untuk tujuan pengobatan tidak sama dengan takwilan hal-hal yang keluar dengan tanpa ada obat.
Dreaming of taking medicine then it brings benefits means he is a pious in religion. Drinking beer from wheat indicates a benefit derived from the maid or service of a hard man and loss of grief.
Takwilan things that come out of the human body for the purpose of treatment is not the same as takwilan things that come out with no drugs.
Bermimpi ada seorang tua yang mengeluarkan fashad (darah dari dari tubuh atau dari urat darah [vein] untuk tujuan pengobatan dengan pembedahan) berarti ia akan mendengar suatu ucapan tidak baik atau celaan dari seorang teman; apabila darah keluar dari urat darah berarti ia akan menjadi orang upahan; sedangkan jika darah tidak keluar darinya berarti akan disampaikan padanya suatu kebenaran dan ia akan keluar dari suatu dosa. Jika proses bedah fashad tersebut dilakukan dengan membentang berarti ucapan tidak baik tersebut akan terputus darinya; dan jika dilakukan dengan cara memanjang berarti orang tersebut akan menambah dan melipatgandakan ucapan atau celaannya.
Dreaming there is an old man who takes out a fashad (blood from the body or from vein) for the purpose of surgical treatment) means he or she will hear an unkind remark or a reproach from a friend; when the blood out of the veins means that he will become a hired man; whereas if the blood does not come out of it means to be conveyed to him a truth and he will come out of a sin. If the process of fashad surgery is done by stretching means such a bad speech will be disconnected from it; and if done by elongating means the person will add and multiply his speech or reproach.
Bermimpi melihat seorang pemuda menfashadnya dengan memanjang berarti ia akan m4ti setelah kematian suatu keluarga dekatnya; jika pemuda itu memfashadnya dengan cara memanjang lalu keluar darah berarti ia akan terkena musibah dari pegawai penguasa (pemerintah) dan akan mengambil hartanya sesuai dengan kadar darah yang keluar; sedangkan jika ia menfashadnya dengan membentang berarti penguasa itu tidak akan mengganggunya. Jika seorang ulama menfashadnya lalu keluar banyak darah dalam sebuah ember atau mangkuk berarti ia akan sakit dan akan menghabiskan harta untuk biaya hidup keluarga dan biaya pengobatan, karena mangkuk tersebut melambangkan tabib atau dokter; sedangkan jika darah tidak keluar dan tidak terdapat bekas buruk pada kulit berarti ia akan mendengar ucapan tidak enak dari keluarga dekatnya sesuai nisbat anggota tubuh yang difashad dengan mereka dan sesuai pula dengan rasa sakit ketika fashad tersebut.
Dreaming of seeing a youth menfashadnya with elongated means he will die after the death of a close family; if the young man mengashadnya by way of elongated and out of blood means he will be affected by the calamity of the employee (government) and will take his wealth according to the blood levels that come out; whereas if he menfashadnya with stretched means that the ruler will not bother him. If a cleric menfashadnya then out a lot of blood in a bucket or bowl means he will be sick and will spend the treasure for the cost of family living and medical expenses, because the bowl represents a physician or doctor; whereas if the blood does not come out and there is no bad marks on the skin means he will hear the unfortunate remarks of his immediate family according to the limbs of the limbs fashed with them and in accordance with the pain when the fashad.


Jika ia mimpi ber-fashaddan ia tidak suka apabila darah keluar berarti ia akan sakit dan akan mendapatkan bahaya pada hartanya; jika ia mengira bahwa dalam proses fashad tersebut terdapat manfaat bagi dirinya lalu keluarlah darah dalam ukuran tertentu sebagaimana yang diinginkan, maka hal ini berarti bahwa agama akan baik dan badannya akan sehat pada tahun itu.
If he dreams of fashad and he does not like when the blood out means he will be sick and will be in danger of his property; if he thinks that in the process of fashad there is a benefit for him and then blood comes out in certain sizes as desired, then this means that religion will be good and his body will be healthy that year.
Fashad  pada bagian kanan menunjukkan tambahan harta, sedangkan fashadpada, bagian kiri menunjukkan tambahan teman; dan jika ia mempunyai seorang istri berarti ia (istri itu) akan sangat gemuk dan akan lapang dunianya.
Fashad on the right shows additional treasure, while fashadpada, the left shows an additional friend; and if he has a wife it means he will be very fat and will grace his world.
Men-fashad urat darah pada kepala berarti akan mendapatkan suatu keuntungan dari atasannya atau induk semangnya; dan jika tidak keluar darinya darah berarti akan disampaikan padanya suatu kebenaran.
Fashad's blood vessels on the head mean that they will gain an advantage from their superiors or landlords; and if not out of him the blood means to be conveyed to him a truth.
Bermimpi melakukan operasi fashad pada orang lain berarti ia (orang yang men-fashad) akan keluar dari dosa. Apabila bermimpi bahwa ia melepaskan darah setelah fashad berarti ia akan bertobat dari suatu dosa karena keluarnya darah melambangkan tobat; sedangkan jika darah yang keluar berwarna hitam, berarti ia berketerusan dalam melakukan dosa besar karena darah melambangkan dosa, dan keluarnya menunjukkan tobat.
To dream of doing a fashad operation on someone else means that he (the person who is fashad) will be out of sin. If dreaming that he shed blood after the fashad means he will repent of a sin because the blood outflow symbolizes repentance; whereas if the blood that comes out is black, it means that it has a serious sin because blood represents sin, and the outward denotes sin.
Bermimpi mengambil pisau operasi lalu ia men-fashad istrinya sendiri dengan bedah memanjang berarti ia akan melahirkan seorang bayi perempuan; sedangkan jika ia membedah dengan membentang berarti ia (si pemimpi) akan memutuskan hubungan istrinya dengan kerabat si istri.
Bermimpi bahwa ia berniat untuk melakukan fashad berarti ia ingin bertobat.
Dreaming of picking up a surgical knife and then fashading his own wife with an elongated surgery meant that she would give birth to a baby girl; whereas if he dissects by stretching means he (the dreamer) will break his wife's relationship with his wife's relatives.
Dreaming that he intends to do fashad means he wants to repent.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ↪MIMPI FASHAD / OPERASI (Menurut Tafsir Islam). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "↪MIMPI FASHAD / OPERASI (Menurut Tafsir Islam)"