Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

↪MIMPI B3R5ETUBUH / MENIKAH DENGAN ORANG YANG SUDAH M3NINGGAL (Menurut Tafsir Islam)

Firasat Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI B3R5ETUBUH / MENIKAH DENGAN ORANG YANG SUDAH M3NINGGAL MENURUT TAFSIR ISLAM

Adapun mimpi menyetubuhi seorang wanita yang tidak dikenal dalam kubur menandakan bahwa si pemilik mimpi akan berzina. 
The dream of fucking an unknown woman in the grave signifies that the owner of the dream will commit adultery.
Dan jika seseorang bermimpi b3r5enggama dengan wanita yang ia kenal lalu ia berejakulasi berarti ia akan bergaul dengan seorang lelaki yang jahat dan munafik, kemudian orang itu akan memimjam hartanya. 
And if a person dreams of having s3x with a woman he knows then ejaculates then he will associate with an evil and hypocritical man, then the person will borrow his property.
Sedangkan jika seseorang bermimpi menikah dengan m4yat yang sudah ia kenali (baik laki-laki ataupun perempuan) berarti ia akan dapat memenuhi kebutuhannya, dimana sebelumnya ia berputus asa untuk dapat meraihnya. Jika seseorang bermimpi menikah dengan lelaki yang jujur berarti keturunan orang yang sudah m4ti itu akan mendapatkan rezeki darinya. Namun jika yang dinikahi itu adalah musuhnya, itu menandakan ia akan dapat mengalahkan keturunan orang yang sudah wafat itu. 
Whereas if a person dreams of marrying a corpse that he already knows (both male and female) means he will be able to meet his needs, where before he despaired to be able to achieve it. If a person dreams of marrying an honest man means the offspring of the dead will get sustenance from him. But if the married is his enemy, it signifies he will be able to defeat the offspring of the deceased.
Adapun jika seseorang bermimpi menikahi muhrim dari m4yat berarti yang menikahi akan memberikan orang yang dinikahi berupa sedekah, doa, atau mimpi ini juga menandakan bahwa ia akan berhubungan dengan keturunannya dengan memberikan kebaikan kepada mereka. Namun ada juga yang menafsirkan bahwa orang itu akan memberikan hartanya yang haram. 
As for if a person dreams of marrying a muhrim from a corpse means that marrying will give the person married in the form of alms, prayers, or dreams also indicate that he will relate to his offspring by giving them goodness. But there is also interpreting that the person will give his property is haram.
Dan jika seseorang bermimpi disetubuhi oleh orang yang sudah m3ninggal, maka ia akan memperoleh manfaat harta atau ilmu pengetahuan dari orang yang sudah m3ninggal itu.
And if a person dreams of being fouled by a deceased person, then he will gain the benefit of the property or knowledge of the deceased person.


Apabila seseorang bermimpi seolah-olah seorang perempuan yang sudah m3ninggal dunia dihidupkan kembali, lalu ia menyetubuhinya, dan terkena percikan air m4ni perempuan itu, maka itu menandakan bahwa ia akan memenuhi hajatnya dengan penuh kepuasan, walaupun harus mengeluarkan harta dalam mencapai semua itu, dan ia akan memerintah suatu kerajaan atau pemerintahan yang belum ada sebelumnya serta perdagangan yang sangat menguntungkan. 
If one dreams as if a deceased woman is revived, then she fucks her, and is exposed to the sprinkling of her semen, then it denotes that she will fulfill her intentions with great satisfaction, even though it has to take possessions in reaching them, will rule a kingdom or government that has not existed before and a very profitable trade.
Sedangkan jika seseorang bermimpi mengawini perempuan yang sudah m4ti tetapi kelihatan hidup, lalu ia membawa wanita tersebut ke rumahnya, maka ini berarti ia akan melakukan pekerjaan yang nantinya akan ia sesali. 
Whereas if a person dreams of marrying a dead woman but looking alive, then she takes the woman to her home, then this means she will do the work she will later regret.
Adapun jika ia mengumpuli wanita itu dan terkena percikan air maninya, maka ia akan menyesali suatu pekerjaan yang menimbulkan kerugian dan kedukaan, namun setelah itu ia akan dipuji sesudahnya dan mendapatkan kebaikan yang jumlah sesuai dengan banyak tidaknya air m4ni yang mengenai dirinya. 
As if he collected the woman and splashed with his semen, then he would regret a work that caused loss and grief, but after that he would be praised afterwards and get the good that amount corresponds to the number or the number of semen on him.
Sedangkan jika seseorang bermimpi kawin dengan seorang wanita yang sudah m4ti tetapi dia melihat seolah-olah wanita itu hidup, kemudian ia menggaulinya tanpa menyentuhnya, sedangkan ia pindah ke rumah wanita itu dan tinggal di sana, maka mimpi ini menandakan kematiannya. Demikian pula jika seorang wanita muda bermimpi seperti mimpi kaum lelaki yang telah disebutkan di atas.
Whereas if a person dreams of marrying a dead woman but she sees as if the woman is alive, then she marries her without touching her, while she moves into her house and lives there, then this dream signifies her death. Similarly, if a young woman dreams like the dreams of the men mentioned above.


Syekh Abu Sa'ad ra mengatakan: Kaidah dasar dalam mimpi melihat orang m4ti (Allahu A'lam) adalah jika kamu bermimpi melihat orang yang sudah m4ti melakukan suatu perbuatan baik, maka ia menyuruhmu untuk melakukan perbuatan itu. Sedangkan jika kamu melihatnya melakukan perbuatan yang buruk, maka ia mencegahmu dari melakukan perbuatan itu dan menyuruhmu untuk meninggalkannya.
Shaykh Abu Sa'ad ra said: The basic rule in the dream of seeing the dead (Allahu A'lam) is if you dream of seeing a dead person doing a good deed, then he tells you to do the deed. Whereas if you see him doing a bad deed, then he prevents you from committing that act and telling you to leave it.
Adapun mimpi membongkar kuburan orang yang sudah m3ninggal dunia menandakan kalau orang yang melihat mimpi tersebut akan mencari tahu riwayat hidup orang tersebut, baik dari segi kehidupan agamanya dan dunianya. Dan itu bertujuan supaya ia dapat mengambil contoh dari perjalanan hidup orang tersebut. Sedangkan mimpi melihat m4yat dalam keadaan hidup dan berdiri di atas kuburnya menandakan bahwa si pemilik mimpi akan mendapatkan kebajikan, hikmah dan harta yang halal. Namun mimpi melihat m4yat yang berada dalam kuburnya menunjukkan bahwa harta itu bukan-lah harta yang bersih. Sebagian ahli takwil menyatakan bahwa siapa bermimpi mendatangi sebuah pemakaman dan membongkarnya, lalu ia menemukan penghuni pemakaman itu dalam kedaan hidup atau m4ti, maka itu menandakan di tempat tersebut akan terjadi kematian mendadak, Allahu A'lam.
The dream of dismantling the grave of the deceased person signifies that the person who saw the dream will find out the life of the person, both in terms of his religious life and his world. And it is so that he can take the example of the person's journey of life. While the dream of seeing a corpse alive and standing on its grave signifies that the owner of the dream will get the virtue, wisdom and lawful property. But the dream of seeing the corpse in his grave shows that the treasure is not a clean treasure. Some scholars claim that whoever dreams of coming to a cemetery and dismantling him, then finds the cemetery in death or death, then it indicates where there will be a sudden death, Allahu A'lam.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang ↪MIMPI B3R5ETUBUH / MENIKAH DENGAN ORANG YANG SUDAH M3NINGGAL (Menurut Tafsir Islam). Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Anda semuanya yang mau menyempatkan waktu mampir di situs Firasat Mimpi. Salam hangat dari kami dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Post a Comment for "↪MIMPI B3R5ETUBUH / MENIKAH DENGAN ORANG YANG SUDAH M3NINGGAL (Menurut Tafsir Islam)"